Home » » Tim Formatur Tetapkan Bakal Calon Ketum-Waketum Gamais 2014

Tim Formatur Tetapkan Bakal Calon Ketum-Waketum Gamais 2014

Written By Unknown on Kamis, 26 Desember 2013 | 00.18

PURWOKERTO, GamaisNews—Musyawarah Anggota (Musang) Gamais 2013 sebagai majelis tertinggi Gamais dalam menetapkan ketua umum dan wakil ketua umum semakin membuahkan hasil. Rabu (25/12) malam sekitar pukul 21.00 WIB, Tim Formatur kepengurusan Gamais 2014 menetapkan lima bakal calon ketum-waketum yang selanjutnya akan melewati beberapa tahap sebelum akhirnya terpilih dua nama sebagai ketum-waketum Gamais 2014.

Ketua Umum Gamais terdemisioner, Imron Rosyadi, mengatakan, ada kriteria khusus yang ditetapkan dalam pemilihan bakal calon ketum-waketum Gamais. Berdasarkan kriteria itu, terpilih lima bakal calon ketum-waketum Gamais 2014 yang berhak mengikuti tahap berikutnya,.

Kelima bakal calan ketum-waketum tersebut yaitu Tri Mulyono (Agrobisnis 2011/Dept. Kewirausahaan), Samsul Mashari (Agribisnis 2011/Dept. Humas & Media), Halim Zulfakar (ITP 2012/Dept. Khusus Teknologi Pertanian), Nungky Suryo Nugroho (Agribisnis 2012/LSO Mentoring) dan Awaludin (Agroteknologi 2012/Dept. Kaderisasi). Lima bakal calon ini telah melalui seleksi dengan berbagai pertimbangan oleh Tim Formatur, menyingkirkan 9 bakal calon lainnya yang sebelumnya diusulkan Tim Formatur sebanyak 14 bakal calon sementara.

Bakal calon ketum-waketum terpilih ini harus melewati dua tahap seleksi sebelum ditetapkan dua nama sebagai ketum-waketum Gamais 2014. Dua tahap itu adalah tahap kesediaan dan tahap pemilihan. Tahap kesediaan dapat mengubah status bakal calon menjadi calon. Status calon tersemat pada bakal calon yang menyatakan bersedia atau menyatakan tidak bersedia dengan mengemukakan alasan ketidaksediaan, namun alasan itu ditolak forum.

Tahap kesediaan telah dilalui bakal calon pada Rabu malam (25/12) sekitar pukul 21.30 WIB. Kelima bakal calon yang diusulkan Tim Formatur lolos menjadi calon ketum-waketum Gamais 2014 sehingga berhak mengikuti satu tahap lagi dalam pemilihan ketum-waketum Gamais 2014. Satu tahap lagi yang harus dilalui adalah tahap pemilihan yang akan dilaksanakan pada Kamis pagi (26/12) pukul 07.30 WIB di Masjid HR. Boenyamin Fakultas Pertanian Unsoed. (RDL)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Gamais Faperta UNSOED - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger